Bisnis Kuliner

4 Contoh Bisnis Makanan Ringan Dengan Modal Kecil tapi Untungnya Lumayan

Apa pun makannya kalau dikemas dengan menarik cocok saja dibuat usaha baru. Usaha makanan dengan modal kecil bisa dilakukan oleh siapa saja asal mau memulainya.

by: Tooyul Corp

Bisnis makanan ringan yang modalnya kecil sebenarnya banyak sekali contohnya. Apa pun makannya kalau dikemas dengan menarik cocok saja dibuat usaha baru. Usaha makanan dengan modal kecil bisa dilakukan oleh siapa saja asal mau memulainya.

Contoh bisnis makanan dengan modal kecil bisa ditemui dimana-mana, di kampung atau pun di kota. Makanannya biasa aja, tapi dikemas dengan menarik. Inilah 4 contoh usaha makanan ringan yang bisa dimulai dengan modal kecil tapi tetap menguntungkan.

1.  Usaha makanan jualan roti sus

kue sus isi vla, bisnis makanan modal kecil untung besar

Kue sus isi vla. by: Dreamer Princess

Roti sus rasanya enak dan bisa dihidangkan pada suatu pesta atau acara. Biasanya roti susu dihidangkan pada tamu atau bahkan untuk cemilan pada pagi hari. Karena itulah roti sus tetap bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha untuk mendapatkan usang tambahan.

Bahkan apabila roti sus Anda enak dan banyak penikmatnya. Inilah salah satu peluang bisnis makanan dengan modal kecil. Bisa segera dipratikkan.

2. Usaha makanan jualan lumpia

lumpia isi tahu-ayam, bisnis makanan unik modal kecil

Lumpia isi tahu-ayam. by: ResepKueKeringKu

Lumpia merupakan salah satu makanan gurih dan nikmat. Bisanya dijadikan lauk ataupun bisa dimakan tanpa nasi. Makanan ini pun bisa disajikan kepada tamu atau disajikan di dalam suatu acara pesta.

Lumpia bisa Anda jadikan sebagai salah satu bisnis makanan dan tidak ada salahnya Anda untuk mencobannya. Rancang merek lumpia Anda dengan nama yang unik dan mudah diingat. Wujudkan bisnis lumpia sebagia bisnis makanan unik dengan modal kecil.

3. Usaha makanan jualan kroket

kroket daging asap, usaha makanan dengan modal kecil

Kroket daging asap. by: Diah Didi

Kroket merupakan makanan ringan yang enak, unik, dan bisa dijadikan camilan. Rasanya yang enak dan unik, jualan kroket bisa menjadi peluang untuk memulai bisnis makanan. Usaha makanan ini cukup menguntungkan, apalagi dengan modal kecil.

Biasanya makanan ini dihidangkan dalam acara hajatan, acara semacam seminar, pelatihan dan acara lain-lainnya yang sangat membutuhkan snack.

4. Usaha makanan jualan kue pastel

kue pastel enak, usaha makanan unik dengan modal kecil.

Kue pastel enak, usaha makanan unik dengan modal kecil.

Pastel bisa dihidangkan pada saat pesta atau jamuan. Selain itu pada acara tertentu seperti arisan pengajian dan lain-lain, pastel juga biasa dihidangkan.

Ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk menjadikan makanan pestel menjadi salah satu penghasilan tambahan atau bahkan sumber penghasilan Anda, dari bisnis bisnis makanan dengan modal kecil.

Jenis usaha makanan dengan modal kecil banuak sekali yang bisa anda jalankan, tidak hanya terbatas pada 4 contoh di atas. Agar usaha anda lebih banyak diminati masyarakat, sebaiknya buatlah makanan dengan kemasan yang unik.

Gunakan strategi pemasaran terbaik Anda. Anda bisa memanfaatkan internet untuk menjualnya, sebab internet merupakan cakupan pasar yang paling luas.

Blog pribadi Udex Mundzir, catatan pribadi sebagai wiraswarta yang hidup di kampung.

Berbagi informasi peluang bisnis di internet, penulisan, dan belajar Bahasa Indonesia sehari-hari.

Copyright © 2017 Tooyul, inc

To Top