Bisnis Prospek

4 Ide Usaha yang Cepat Menghasilkan Uang dengan Modal Kecil tapi Menguntungkan

jasa antar makanan bermotor, usaha yang cepat menghasilkan uang dengan modal kecil

Mendapatkan uang cepat bukan sesuatu yang berarti jika Anda tidak disiplin dalam menggunakan uang yang Anda dapat. Bisnis sekecil apapun akan menguntungkan jika pemasukan lebih besar dari pengeluaran.

by: Nirwana Kurir

Modal kecil bukan kendala untuk memulai usaha yang menguntungkan. Anda yang sedang mencari ide usaha baru yang cepat menghasilkan uang dengan modal perlu membaca saran-saran saya.

Sederhananya, Anda punya modal sedikit tapi mau berbisnis. Anda bisa memanfaatkan sesuatu yang Anda miliki untuk memulai suatu usaha. Saya punya 4 (empat) saran ide usaha yang bisa segera dilakukan.

Ide #1, Jualan online

Ah.. basi..! Eh Baca dulu.. Tidak punya produk bukan masalah. Menjual dan mendapatkan untung saat ini bisa dilakukan secara online. Anda yang tidak punya produk sendiri bisa menjualkan produk orang lain dan Anda juga bisa kebagian untungnya.

Pelajari cara-cara menjual dengan program afiliasi, reseller, atau dropship. Ketiga metode penjualan dengan menjual produk pihak lain itu sekarang sedang menjadi tren bisnis global yang mudah dan murah untuk dilakukan secara online.

Ide #2, Ojeg online mandiri

Kalau Anda punya motor bisa sambil ngojek online. Ya, mandiri saja atau bisa juga bergabung dengan provider ojek online seperti Go-Jek, Grab, Uber, Teknojek, atau yang lain kalau Anda tinggal di Bandung, Jakarta, Surabaya dan kota-kota besar lainnya.

>  3 Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Layak Dikerjakan dan Menjanjikan

Ojek online juga bisa dijalankan di kampung, di desa. Kabarkan pada tetangga bahwa Anda melayani jasa antar jemput anak sekolah, ibu-ibu yang mau ke pasar, atau bapak-bapak yang mau ke kota. Jangan lupa buat kartu nama yang ada nomor telepon genggam Anda. Begitu usaha yang cepat menghasilkan uang dengan modal kecil.

Ide #3, Jasa antar makanan

Mirip seperti ojek online, tapi lebih spesifik mengantar makanan. Tidak punya catering sendiri juga bisa memulai bisnis makanan. Tepatnya bisnis jasa mengantar makanan. Kasarnya, bisnis membelikan makanan untuk orang lain.

Malu…! Kenapa harus malu? Perusahaan-perusahaan besar seperti JNE, POSindo, HDL, dan jasa pengantaran lainnya melakukan bisnis mengantar barang. Masa Anda yang hanya punya modal kecil saja tidak mau mengantar makanan dan mendapatkan uang?! Anda maunya kan usaha yang cepat menghasilkan uang dengan modal kecil

>  4 Usaha Dagang dengan Modal kecil Cocok untuk Belajar Bisnis Kecil-kecilan

Ide #4, Jasa penulis artikel atau pembuat konten

Biasanya, seseorang membuat blog atau sendiri. lalu menjadi publisher bekerja sama dengan provider layanan advertising seperti Google AdSense, Infolinks, dan lain sejenisnya. Anda bisa menerapkan iklan di weblog atau website, dan Anda akan dibayar jika ada iklan yang tayang atau diklik oleh pengunjung website.

Sekarang, banyak media online atau blog yang membutuhkan jasa penulis artikel atau pembuat konten blog atau website. Anda yang punya kemampuan menulis artikel, membuat konten video, grafis, dan lain-lain bisa menghubungi saya untuk kerja sama.

Usaha yang Cepat Menghasilkan Uang dengan modal kecil bisa dimulai dengan modal-modal di rumah. Yang punya mesin cuci dan seterika bisa memulai bisnis laundri kecil-kecilan. Yang punya lemari es bisa berjualan es, kalau Anda hidup di kampung yang tetangganya jarang yang punya lemari es bisa segera memulai berjualan es. Atau Anda punya ide lain?

>  5 Cara Memulai Usaha dengan Modal Kecil tapi Bisa Meraih Untung Besar

Mendapatkan uang cepat bukan sesuatu yang berarti jika Anda tidak disiplin dalam menggunakan uang yang Anda dapat. Bisnis sekecil apapun akan menguntungkan jika pemasukan lebih besar dari pengeluaran.

Blog pribadi Udex Mundzir, catatan pribadi sebagai wiraswarta yang hidup di kampung.

Berbagi informasi peluang bisnis di internet, penulisan, dan belajar Bahasa Indonesia sehari-hari.

Copyright © 2017 Tooyul, inc

To Top